Kevin

Kevin adalah nama Team Tamiya ku yang pertama di jogja bersama “iwan” teman dari kalimantan (Banjar).

One thought on “Kevin”

  1. klo team tamiya gue dulu namanya, BARC (Barudak Auldey Racing Community). yg anggotanya 23 orang.

    sampe2 dlu prnah mu kliling bdg buat tantangan balapan.
    tp gk sempat kelar semua soalnya sebagian dah pada sibuk kerja. maklum sech dah tue.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s