MTG (Maju Tak Gentar)

MTG (Maju Tak Gentar) Adalah nama team tamiya ku di yogyakarta mulai pertandingan di mall Galery yogya, jakarta, sampai ke surabaya. anggotanya yang masih kuingat adalah Rendra. aku disana dikenal sebagai Kevin.

3 thoughts on “MTG (Maju Tak Gentar)”

  1. haha… kalau di wp kan bisa edit timestamp nya🙂 jd maksudnya cerita sesuai waktu nya. mungkin nanti setiap tutorial yang saya update akan saya update juga waktunya.
    soal tamiyanya, saya dah jarang main, soalnya sibuk kerja dan masalah-malasah lain. thx dah mampir kesini dan banyak ngasih komentar ke gubuk saya ini😛

  2. td q lomba slope, tapi tamiya kkencengen & jadi gak stabil, trus batre q isi setengah, ehh..malah dijalan abis. pdhal pke batre charge 700mah.
    pjg track 1 putaran skitar 300 meter.
    biar putaran dinamo stabil(lumayan kenceng)& batre irit?tolong dong solusinya.
    kawat ukuran brp?
    angker model apa?
    brp gulungan?(model single/double)?
    menggunakan magnet kuat/sedang?
    kirim ke:amri_sobatpadi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s