Internet

Internet

internet bagaikan lautan yang begitu luas dan dalam
untuk menyelaminya, kita membutuhkan banyak “napas”
kalau mau enak, makai “tabung udara”
aku begitu tersesak (napas) jika harus masuk ke dalam lautan itu
sehingga aku hanya bisa mencelupkan sedikit bagian “kepala”ku
kemudian mengambil napas lagi
kemudian melakukan hal yang sama.
aku tak pernah sampai pada dasarnya
aku tak bisa mengenal dengan jauh lautan itu,
karena keterbatasan “napas” ku ini.

kapankah aku dapat menikmati internet dengan leluasa ?
tanpa harus merasa sesak ?

Tinggalkan Balasan

