Ratapan seorang Netter

Ratapan seorang Netter

hmm…. aku kehausan, di luasnya air yang melimpah
aku kelaparan, walau banyak padi bertebaran
aku tak bisa bernapas, walau banyak oksigen yang tersedia
sesak yang kurasa
aku merasa sepi, didalamnya keramaian

aku tak bisa tidur, dikala kantuk
aku tak bisa berdiri diatas kakiku sendiri
aku bagaikan seorang bayi yang kehauasan
berteriak kehauasan

menangis ?
menangispun aku sudah tak sanggup,
sumber air mata telah mengering
kering disiram amarah yang besar
oghh…. kapan ini akan berakhir ?

hmm… aku hanya bisa mensyukuri apa yang aku dapatkan
aku hanya bisa berdoa, agar suatu hari dapat berubah
oghh.. Tuhan, berilah hambamu ini kekuatan.

(*itulah semua yang kurasakan ketika aku tak bisa ngenet
(*internet…
(*kapankah kau datang dan memelukku?
(*bercumbu bersamaku
(*mengarungi luasnya alam ini
(*menikmati alam ini
(*alam, alam maya

pontianak, 5-8-2002

Tinggalkan Balasan

