Menulis dalam tidur

Aku tak bisa tidur
walau kelopak mataku sudah berat
ketika kututup mataku
aku merasa membuang waktu
aku ingin memanfaatkan waktu ini
aku sangat takut kehilangan waktu ini hanya dengan berbaring dan menutup mata
namun aku butuh tidur
jika tidak tidur, besok aku akan terlambat masuk kantor, dan jelas Bos akan marah kepadaku
hmm….
kapan waktuku ada untuk menuliskan sedikit kata?
hmm….
rasanya sempit sekali
kapan keduanya ada untukku??
bersamaan, saling bergandengan
antara tidur dan menulis

Tinggalkan Balasan

