Koleksi Kliping Tamiya di Ototrend

http://www.ototrend.com/tamiya99.htm
http://www.ototrend.com/tamiya112.htm
http://www.ototrend.com/tamiya113.htm
http://www.ototrend.com/tamiya114.htm
http://www.ototrend.com/tamiya115.htm
http://www.ototrend.com/tamiya116.htm
http://www.ototrend.com/tamiya118.htm
http://www.ototrend.com/tamiya120.htm

12 thoughts on “Koleksi Kliping Tamiya di Ototrend”

  1. tamiyanya sangar banget deh!roda belakangnya besar di tambah di depan hanya 1 roda, pokoknya jempol buat yang ngebikin tamiya itu.tapi ada 1 pertanyaan, rolernya di mana?klo lointasannya lurus g` masalah, tapi klo belokanya banyak gimana?

  2. #Miftah, maaf saya msh banyak kesibukan🙂

    #Koko, yah namanya juga modifikasi. mungkin org buat gt buat pajangan aja, bukan buat lomba.

    #Firman, iya emang benar. itu bukan buatan saya. itu saya ambil dari majalah Ototrend. kan dah ada di judulnya.

  3. td q lomba slope, tapi tamiya kkencengen & jadi gak stabil, trus batre q isi setengah, ehh..malah dijalan abis. pdhal pke batre charge 700mah.
    pjg track 1 putaran skitar 300 meter.
    biar putaran dinamo stabil(lumayan kenceng)& batre irit?tolong dong solusinya.
    kawat ukuran brp?
    angker model apa?
    brp gulungan?(model single/double)?
    menggunakan magnet kuat/sedang?
    kirim ke:amri_sobatpadi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s