blogger

blogger udah lama ada dunia maya (baca:Internet). semakin lama semakin bertambah.
sebelumnya saya pernah masuk ke friendster, yang kemudian terdapat fasilitas blog nya. saran dari seorang teman utk berpindah ke wordpress. namun dilain pihak banyak pula tempat utk melakukan blog, diantaranya yahoo (www.360.yahoo.com), selain itu yang menurutku bagus adalah di http://multiply.com dan blogspot.
tuhkan binung dimana ya.. bagusnya nyimpan semua kenangan ini??

2 thoughts on “blogger”

  1. Dah lu gak usah bingung, copy paste saja ke semua account lu. Yahoo bagus, data2 dijamin aman. Blogger milik google, jadi juga ada jaminan data2 dijamin awet. Mutiply cukup lengkap. WordPress sangat ringan untuk dibuka. Jadi pakai saja semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s