Extensi Firefox Untuk baca Halaman WAP (situs Handphone)

Dalam sebuah milist (mail plus) saya menemukan salah satu pesan seperti ini :

> wah gimana ya, sebenarnya saya juga pake 2 browser, opera ma firefox,
> soalnya saya gak terlalu sering browsing. thanks mas, situsnya, ternyata
> mang gak bisa dibuka ma opera. tapi apa ada browser laen yang mampu buka
> situs wap (bukan web)? itu tuh, yang didesain buat diakses henpon. saya si
> sering akses situs wap, lebih sederhana, cepet banget. ya gak sering banget
> si. sekarang coba, mas2 pada coba buka situs wap pake browser selain opera,
> misalnya situs (www.google.com/wml). kalo firefox si, saya pernah coba gak
> bisa, gak tahu kalo versi yang terbaru. punya saya masi yang 1.5 si….. lom
> sempet donlod yang baru (sampe brapa si?) yang laen saya gak tau coz gak
> punya-:)
spontan aja lsg cari link buat extensi firefoxsupaya bisa baca WAP🙂 hehe akhirnya dapat juga di alamat ini :

https://addons.mozilla.org/firefox/62/

kalau mau lsg donlot extensi nya alamat nya adalah:

http://releases.mozilla.org/pub/mozilla.org/extensions/wmlbrowser/wmlbrowser-0.7.2-fx+mz.xpi

google-wap.JPG

6 thoughts on “Extensi Firefox Untuk baca Halaman WAP (situs Handphone)”

  1. klo mau buka web yg berbasis wap tinggal depannya di kasi huruf M, contohnya m.facebook.com / m.friendster.com, jd gak usah pake download2 brwoser yg bisa buat buka wap,,, pake brwoser apa aja bisa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s