Berhenti merokok

kebiasaan buruk yang kutinggalkan dalam satu tahun ini adalah merokok. awalnya aku berpikir, “buat apa aku merokok?” tak ada jawaban yang memihak kenapa aku harus merokok, karena awalnya adalah sebagai gaya dan agar lebih tampil menarik. kini rasa gaya yang diharapkan telah hilang. prestise yang diharapkan ada dari merokok tak ada lagi. yang ada hanyalah sebuah keinginan yang tak tahu apa alasannya.
hal yang kedua membuatku berhenti merokok adalah, kendala keuanganku yang semakin menipis terkikis dan terbakar di raup buat uang rokok.
dan ketiga yang menjadi alasan ku buat berhenti merokok adalah pacarku. thx my love. berkat pacarku aku bisa berhenti merokok. emang benar dibutuhkan sebuah niat yang kuat seperti baja buat berhenti merokok. jika aku emang mencintai pacarku, tentu apa saja dapat ku lakukan buat dia. kenapa aku tidak berhenti dari merokok saja untuk membuktikan cintaku kepadanya lebih besar dari pada sekedar merokok?
nah, ternyata sekarang cintaku terhadapnya terbukti. aku telah berhenti merokok, tulus ikhlas tanpa beban. Alhamdulillah.

btw, forum ini banyak ngasih ilham ke aku buat blog. thx OPC dah forum yang menarik dan semangat buat nulis.

One thought on “Berhenti merokok”

Tinggalkan Balasan

