di Blog nya Pak Budi Rahardjo

Pagi ini setelah berberes kantor, saya iseng browsing pakai FF (Firefox) ke blognya pak budi rahardjo

Entah mengapa mata saya tertuju ke archieve yang terlihat menumpuk. saya heran melihat seperti tanda “smile” disana. gambarnya dapat dilihat pada tanda panah yang saya buat.

tanda2diff.jpg

Masih belum yakin saya mencoba browser Internet Explorer, masih tetap ada “penampakan itu” hanya saja kali ini berubah posisinya jadi di sebelah kiri.

tanda1diie.JPG

Seperti tidak biasanya🙂 apakah ini termasuk dalam ester egg nya wordpress?

2 thoughts on “di Blog nya Pak Budi Rahardjo”

  1. di tempat saya nggak ada pak smiley kayak gt🙂 dan memang sudah saya perhatikan blog blog orang lain juga nggak ada. btw, bapak tahu blog saya ini dari mana? jujur saja saya kaget kedatangan orang yang saya kagumi mampir ke blog saya ini.

Tinggalkan Balasan

