Uang Receh Logam

setiap kali saya berbelanja, baik itu belanja bensin di pom bensin, makan di warung makan, ataupun beli ikan di pasar ikan pasti ada saja kembalian uang receh logam (soalnya nggak pakai kartu kredit🙂. Nah, apa yang saya lakukan dengan uang receh tersebut? uang receh logam tersebut saya tabung di tabungan plastik setiap kali saya mendapatkannya (biasa orang bilang celengan, mungkin karena bentuknya dulu seperti celeng kali yah?). kalau sudah penuh, biasa bisa 200-300 rb, lumayanlah untuk nambah-nambah beli sesuatu yang kita harapkan.
berbeda lagi dengan sahabat saya yang uang recehnya digunakan untuk hal-hal sosial. salut gue bro.

One thought on “Uang Receh Logam”

  1. PERTAMAX🙂 (emang harus gini ya ? ? ? )
    wach bukannya ane belagak sosial bro, Semua itu supaya hati ane rada sedikit damai [alias: tenang].🙂 . Berbagi itu Damaikan Hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s