komunitas

hmm… sebelum pulang (dari warnet malam ini), kok tiba-tiba ada pikiran yang sedikit menggangu yah .. apa itu? oo.. ya .. ya … soal komunitas. dunia Internet sangatlah luas. wajar saja orang-orangnya membentuk suatu komunitas tertentu di dunia ini (internet). ada yang membentuk komunitas blogger, ada yang mengaku komunitas adsense entah komunitas apalagi? komunitas ragnarok online msh hidup kagak yah..?? atau jangan-jangan semuanya berisi bot-bot saja?🙂 ada pula yang menamakan komunitas warung plus, pc plus, neoteker, motor dan banyak lagi komunitas-komunitas di dunia maya ini. saking banyaknya, bsia jd satu orang msk ke beberapa komunitas yang ada. Tak luput dari itu, bahkan ada yang saling bersitegang antar sesama komunitas dan antara komunitas satu dengan yang lainnya. yah .. yah … begitulah. harap maklum aja deh … namanya aja dunia (msh maya?), ada yang postif ada juga yang negatif. ada yang membajak, ada juga yang di bajak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s