WordPress sedikit aneh

wordpressSetelah makan siang, iseng bertandang ke blog ini, maksudnya mau blog walking, eh… ternyata ada yang aneh di sidebar widget nya. cuma terlihat search, tautan dan blogroll, yang lainnya hilang entah kemana, padahal di setting widgetnya nggak diapa-apakan. sungguh aneh. mungkin hal ini yang menimpa sahabat dokterku beberapa waktu yang lalu. (daripada) bingung-bingung, ganti theme aja deh. nah kebetulan ada theme yang baru nih. aku coba ahh.

weleh.. setelah diganti theme barupun tak ada perubahanšŸ˜¦ .. akhirnya blogwalking pun tetap dilaksanakan. hmm. aha.. ternyata memang benar, widget text1 wp sedang bermasalah, blognya calupict juga bermasalah percis dengan apa yang aku alami.

*Gambar: tikirobot.net

9 thoughts on “WordPress sedikit aneh”

  1. Kebetulan Saya cuma pasang blogroll baru, ech jadi normal semuanya… gak tau dech ini kebetulan ama emang cara normalinnyašŸ˜€ . Mas antobilang, sekali-sekali mampir donk ke blog saya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s