I’m Looking My Grand Mother

Aku sedang mencari nenekku, atau bibi dan pamanku yang ada di negeri China, Guangdong. cerita..nya? besok aja ahh.

2 thoughts on “I’m Looking My Grand Mother”

  1. hehe….
    sebenarnya aku dulu udah punya alamat email anak dari bibiku, tapi udah lama hilang. skr tiba-tiba aja jd kepingin ketemu lagi saling berkirim email kesana.🙂 belum di update nih😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s