Anak SMP itu

Lagi-lagi cerita ini muncul dan terinspirasi dari blogwalking. awalnya jalan ke salah satu blog yang adadidunia maya ini, yaitu blognya kang Dewo. disana ada posting dengan judul “jangan cuma ngeblog“. yah..anggapan saya waktu itu biasa saja, namun yang membuat saya kaget adalah ada anak SMP yang disebut-sebut disana. bukan karena dia anak smp yang jago membuat blog membuat saya kaget, tapi dari karakter wajah yang dia miliki, saya suka sekali. walaopun tubuhnya tambun (ini jelas dari keluarga yang berada, dan nafsu makan yang bagus), namun tidak menutupi makna wajah yang ada.

Wisnu Aryo Setio

Okey kita mulai menganalisa wajahnya. perhatikan sorot matanya. begitu tajam dan cemerlang, tidak layu. dia mencari “sesuatu” seperti elang. apa yang diinginkannya akan dia cari terus, nggak seperti orang-orang kebanyakan yang mudah pasrah. bentuk garis alis yang begitu menantang, menujukkan dia adalah seorang pekerja tekun dan keras. dan kalau bisa saya beri kesimpulan, anak ini pada suatu hari nanti akan menjadi seorang pemimpin. and hati-hati buat cewek-cewek, bahaya ketemu cowok type begini :P~.*ingat!, ini hanya ramalan, bisa bener, bisa salah.

5 thoughts on “Anak SMP itu”

  1. Saya melihat Iyo pertama kali di O Channel, terus saya jadi penasaran……..

    Saya cari Blog-nya…….
    tapi saya lupa namanya Iyo, sorry ya…maklum ReMaKo ( remaja kolot, usia diatas 5o th )

    Waktu kutemukan blognya, ternyata anak Bandung, SMP 5 pula……..saya ikut bangga…..
    kenapa ????
    karena saya juga Alumni SMP 5 Bandung..

    Saya berharap Iyo menuliskan nama guru2 saya dulu……
    apa Pak LILI guru Pendidikan Jasmani masih ada,
    apa duh…..siapa tuh yg dulu ngajar kita-kita main angklung ????
    orangnya kecil pakai kacamata…..

    Guru yg ngajar Basket subuh2……pak siapa lagi namanya ya…kok saya lupa semua…

    Anyway, Selamat buat IYO…..

    YO, ikutan friendster ngak ???
    supaya gampang kirim mesage2an ya…

    aya di http://www.friendster.com/itjahjani
    teman2 saya disitu sebagian besar mahasiswa2 saya…..dan keponakan2 saya…

    GOD Bless U ..

  2. Hallo Iyo,

    Kok waktu kemarin Reuni Akbar di Bumi Sangkuriang kita ‘ngak ketemuan’ ya …….

    waaah barangkali IYO malu, ketemu nenek2…..

    Anyway, thank unt kiriman logonya…

    GBU

Tinggalkan Balasan

