Lomba Blog yang membuat sedih

Tadi pagi setelah senam bersama di kantor, trus ngobrol bareng ama teman-teman sambil makan bubur dan minum sirup yang segar. segarnya terasa banget karena haus dan capek yang menyelimuti. setelah itu pulang bentar buat ganti baju dan celana yang basah kuyup kena keringat.

Setelah balik lagi ke kantor, buka komputer dan browsing ke planet.terasi.net buat sarapan pagi browsing hari ini. waktu itu halaman awalnya membicarakan soal “lomba pembodohan generasi penerus” yang ditulis oleh eko. Akhirnya blogwalking menjalar menuju ke blognya pandu yang membicarakan masalah lomba yang diikutinya, sampai akhirnya menuju ke blog-blog juara lainnya. pada awalnya perasaan ini miris melihat keadaan yang ada, sampai-sampai air mata keluar tanpa sengaja, entah mengapa.

Tapi nggak apa-apa ndu, blog kamu masuk jajaran TOP Posts dari seluruh WordPress.com, keren kan? liat tuh di screen shotnya🙂 keep the spirit yah pandu. jangan lemas semangat. Waktu yang akan menilai.

kalau saya melihat, seharusnya dalam suatu perlombaan harus jelas kriteria apa yang diperlombakan, artinya apa yang menjadi patokan, apakah kerapian, design, komentar , orisinalitas atau apa saja yang mendukung untuk diperlombakan. kemudian hal-hal itu di bagi-bagi berdasarkan point-point tertentu. sehingga jelas bagi peserta, mengapa mereka bisa kalah dan bisa merima kekalahan itu dengan lapang dada.

6 thoughts on “Lomba Blog yang membuat sedih”

  1. saya nggak tahu🙂 kalau saja kriterianya dapat sms terbanyak atau komentar terbanyak mungkin🙂 itulah maksud saya. patokan itu penting. juri menilai atas dasar apa. lomba apa aja pasti ada patokan apa yang dinilai. dalam kasus pandu itu patokan penilaian bagi saya tidak jelas. soalnya saya melihat (sepintas) blog-blog dari juara satu sampai yang terakhir kelihatan seperti (blog) biasa saja. memang beda dengan punya pandu. hidup nuansanya.

  2. Wow! Saya malah baru tau sekarang kalau post saya jadi runner-up top posts. Maklum akhir-akhir ini saya jarang online karena “hardware failure”. Jangan-jangan pernah jadi top post betulan…
    *wah tambah ge er🙂 *
    Terima kasih atas support-nya ya, Pak.

  3. wu he he he… jadi top iks :p

    btw kalo sistem penjurian buat lomba blog yang OK apaan ya….
    jadi pengen ngadain juga negh di Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s