“Edit comment” pada theme Neo-Sapien

Neo sapien

Setelah beberapa hari menggunakan Theme Neo-sapien, ternyata untuk penerapan edit comment seperti yang pernah di tulis dalam panduan wordpress tidak bisa dilaksanakan secara langsung. karena tombol klik “edit” tidak tersedia pada setiap komentar yang ada. mungkin ini adalah kelemahan dari theme ini. harapan saya kedepan, theme ini memiliki “edit comment” pada tiap komentarnya. kalaupun tetap ingin mengedit komentar, kita harus masuk kedalam dasboard, kemudian menuju tab folder comment untuk mengedit komentar yang kita inginkan.

Selain itu, kelemahan pada theme ini adalah pewarnaan pada “widget search” yang semuanya diberi warna hitam (mestinya kotak diberi warna abu-abu atau warna lain), sehingga terkadang kita kesulitan untuk memasukkan kata kunci pada kotak “search” yang ada.

Namun demikian, saya menyukai theme ini karena beberapa alasan, yaitu diantaranya memiliki warna dasar hitam dan merah yang merupakan warna favorite saya.kemudian theme ini memiliki 3 jalur sidebar, satu di sisi kiri dan 2 di sisi kanan, hal ini memudahkan bagi saya untuk memasang banyak link maupun explorasi yang lain dalam blog saya. thx WP.

Image source: http://wordpress.com/wp-content/themes/pub/neo-sapien-05/screenshot.png

10 thoughts on ““Edit comment” pada theme Neo-Sapien”

  1. bagus sih dhet themesnya, cuma kebanyakan pernak-pernik jadinya kok norak banget.. :p
    Oh iya, link di bagian image source kepotong, bikin pake “ k ” aja

  2. haha.. biarlah norak😛 oiya kur, aku nggak ngerti soal image sourece kepotong itu, dan bikin pakai k, maksude apa..?

  3. saya mo nanya, cara buat comment seperti ini “Leave a reply” apa tergantung pada themenya ??? soalnya saya mo buat comment pada wordpress saya seperti ini ??? tolong reply k email saya

  4. saya pemula dan saya suka denga themes Neo-sapien, tapi tidak tau caranya untuk mengisi 2 sidebar di sisi kanan..?
    untuk balasannya kirim ke jhiung128@aol.com, sebelumnya saya ucapakan banyak terimakasih…

Tinggalkan Balasan

