masuk google no#2

Seperti halnya harry (sufehmi) dan eko (Ryo Saeba) yang sungguh merupakan fenomena (betul nggak yah nulis fenomenanya?) bagi saya. mengapa saya bilang demikian, karena dari sekian juta link yang terdapat kata nama mereka itu, nama mereka di urutan pertama pada pencarian mbah google. pada saat saya melakukan search pada kata “eko”, terdapat 31,200,000 hasil penelusuran. Blog eko tentang ini ada pada halaman ini. Sedangkan pada kata “harry” terdapat 180,000,000 hasil penelusuran. paling banyak bersaing dengan harry potter. dan bahasan harry sufehmi tentang namanya masuk google bisa dibaca disini.

hari ini, kamis, 31 Mei 2007 pukul 13:48 saya kaget melihat rangking namaku “freddy” masuk peringkat 2 di google.co.id dengan 20,500,000 hasil penelusuran. wahaha.. bahagianya … wordpress emang yahud.. dan thx mbah google😛 walopun bukan peringkat satu, tapi saya cukup terkesan. ahh narsis banget wakakakaka. nggak tahu kalau besok besok, mungkin udah berubah lagi posisinya..😛

link Gambar screen shot

6 thoughts on “masuk google no#2”

  1. narsis banget lu dhet.. :p Gw nyoba google.co.id kata Mochammad, ternyata no.2, sedang untuk Kurniawan masuk #5 di google.co.id.. Bikin account lagi, kalo disuspend lagi, ya bikin lagi..🙂

  2. hahah.. iya narsis banget nih. dan itu posisi 2 di google cuma sempat 1 hari doang🙂 setelah nya turun lagi😦 bukan soal kata kunci nya, tapi ini soal “hasil penelusurannya” tuh liat aja pak harry sufehmi yang hasil penelusuran nya aja sampai 180 juta. gila banget kan..? jd dari 180 juta kata yang masuk itu, di peringkat satu kan gila🙂 kalo mau gila lagi, misalnya masukkin kata superman atau google bisa nggak nyainginnya…… kayaknya nggak deh😛 itu point yang ingin saya sampaikan.

Tinggalkan Balasan

