Blogroll bagi saya

 Saya sering ditanya tentang blogroll, tapi setelah baca sedikit-sedikit, baru ngeh maksudnya itu. saya kutip langsung dari dashboard wordpress “Here you add links to sites that you visit often and share them on your blog. When you have a list of links in your sidebar to other blogs, it’s called a “blogroll.”

Ada sebuah buku (saya lupa judul dan pengarangnya) tentang wordpress yang pernah saya baca di gramedia, di dalamnya mengatakan kurang lebih bahwa blogroll dapat menambah kepopuleran blog kita(?), alasannya saya lupa. banyak sekali alasan-alasan  atau apapun itu,  dari berbagai  macam orang yang memasang blogroll. ada yang alasannya sebagai tukar link, ada yang mengganggap  supaya dikira temen orang terkenal, atau apalah ..🙂

Namun bagi saya (yang pelupa ini) Blogroll merupakan urutan / jalur (peta) perjalanan (blogwalking) santai saya di dunia per-blog-an. Selain meliha-melihat pemandangan (theme) yang berbeda-beda, namun juga dapat memberikan inspirasi. yah.. lumayanlah dapat tambahan 1 hit per hari untuk teman teman saya🙂 so, orang-orang yang masuk dalam daftar blogroll saya itu pasti akan saya datangin kalau saya online😛

4 thoughts on “Blogroll bagi saya”

  1. ya.. ya .. saya juga pernah pakai rss reader nya Opera mas. makin lama makin gede tapi nya. soalnya itu data kesimpan di offline. iya seh jd buat data. kalau mau enaknya sih lsg baca ke agregator. tapi ya itu td, nggak bsia melihat pemandangan🙂 ibarat jalan-jalan sekedar diceritakan temen beda “rasanya” dengan kita jalan-jalan secara lsg🙂 walopun maksudnya sama. tapi ini ada konsekuensi nya, yaitu bagi yang ada waktu😛

Tinggalkan Balasan

