online dari warnet

hari minggu ini aku online dari warnet. maksudnya seh iseng aja mau upload gambar hasil screen shot Hape tentang pulsa nyasar pagi ini dan sedikit posting, habis itu mau ambil foto ke jambore foto. bah sialnya, pc yang ada semua sisa yang busuk-busuk, huekk lelet banget. mau buka folder aja payah !๐Ÿ˜ฆ ada nggak sih pengusaha yang mau bangun warnet yang reperesentatif di pontianak? yang ada palingan game center dan rental ketikan. warnet buat cr info atau browsing duh susah dapat yang enak. awalnya warnet p3m (tempat biasa aku online) ini enak, sekarang kok makin hari makin nggak terawat? duhhh dibenahin dunk warnetnya ! mana AC nya mate pula, panas nih. ahh cabut dulu ahh.. mending besok aja online dari kantor.

4 thoughts on “online dari warnet”

  1. Wah enak yang yang punya kantor, nah daku ? di rumah over limit melulu.

    dipelototin doi, he..he..mau yang unlimit gak punya duit, ntar anak2 ku pada ragnarok pokoknya pusing…..!!

    salam

  2. tapi di kantor nggak leluasa bu. pandai-pandai aja pakai kesempatan yang ada, bedanya di kantor aksesnya cepet dan pc nggak lemot. jd walo waktu sempit bisa dimanfaatin. saya juga dulu suka main ragnarok online๐Ÿ™‚

  3. wew udah putus hubungan dengan xplor.. :p
    oh iya untuk persiapan nikah ya..๐Ÿ™‚ Tapi enak elu dhet, bisa akses internet dari kantor, boro-boro kantor gw ada internet, gw aja gak dikasih komputer..๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s