Saya bukan penulis yang baik

Saya bukan penulis yang baik seperti halnya penulis-penulis buku yang ada di pertokoan maupun loper-loper koran. oleh karena itu saya mau belajar menulis terutama di blog ini. apa yang menginspirasikan saya untuk belajar menulis?

saya terkadang merasa terhibur bahkan tertawa sendiri di depan komputer ketika melihat para penulis berusaha bermain, mengukir angka dan huruf menjadi kata, yang kemudian menjadi suatu kesatuan yang unik dan nikmat untuk dibaca dalam sebuah kalimat, terus berkembang, menjalar, berubah membesar menjadi paragraf dan seterusnya.., dan seterusnya…

Saya menikmatinya… dan saya menghargainya..

Terkadang, dengan keahliannya itu, mereka (para penulis) membuat suatu informasi atau masalah yang simple pun menjadi suatu bacaan yang panjang, rumit dan kompleks namun nyaman untuk dibaca :P  coba saja liat orang-orang yang sedang beradu SEO (SEO contest) misalnya saja tentang ngadutrafik 2007, orang paling keren dan goreng pisang hangat ini. haha.. banyak pengalaman yang didapatkan. saya sangat menikmatinya.

saya ingin seperti mereka yang pandai menulis, bercerita, memindahkan atau mentrasfer isi pikiran ke dalam tulisan, sehingga dinikmati oleh orang lain

4 thoughts on “Saya bukan penulis yang baik”

  1. Wong Inggris bilang practice makes perfect. Oleh karena itu, teruslah nulis, Kang Pedhet. Insya’ Allah kualitas tulisan akan semakin bagus.

    Hihihi, kalau aku sih POKOKE™ nulis. Bukan untuk dikirim ke majalah atau koran ini.

  2. hahaha.. iya kang, ini lagi belajar🙂 makasih atas supportnya selama ini🙂 dan jangan bosen yah buat mampir kesini😛

Tinggalkan Balasan

