maintenance hernawan.web.id

setelah pendaftaran web.id kelar, mulai deh cari tempat yang dituju. awalnya mau buat blog ini sebagai tujuannya, setelah masuk bagian domian di wp, malah minta 10 credit :0 walah…

“Domain mapping is available for 10 credits per domain per year, registration not included. You have 0 credits. You will have to purchase additional credits via PayPal. Note that some forms of payment (eChecks) may take several days to process.”

akhirnya nemu di yang gratisan, tapi sayang ada iklannya😦 trus lambat banget pula😦 doh doh ….

12 thoughts on “maintenance hernawan.web.id”

  1. Sebelumnya salam kenal ya… ?
    Coba saja pake’ Pandela.com (*bukan promosi loh*)
    Bener tuh kata imcw, hosting skrg harganya udah sangat terjangkau.
    Gak ada salahnya to pake yg premium (berbayar), kan ini juga buat masa depan weblog kita tercinta, heheheh😀

  2. Betul kata Kang Luthfi, kalau di blogger make custom domain gratis. Tapi kalau domain web.id di control panelnya bisa bikn CNAME record nggak? Kayaknya hanya bisa pasang NS saja ya… CMIIW soale nggak punya domain web.id atau or.id. Pinginnya pakai .ID langsung.

    Di wp.com memang harus beli kredit 10 poin alias $10. Celakanya, ketika NS diarahin ke WP, jadi nggak bisa dipake buat email. Ini kebukti dengan email suaraku.com yang langsung tewas begitu NS diarahkan ke NS milik WP.com. Kalau di Blogger hanya make CNAME record doang sehingga MX tetep bisa diatur untuk make email dari Google Apps.

  3. Waduh, aku sih belum pernah nyoba-nyoba ngehosting blog… apalagi di hostingan gratis yang mas bilang….
    Resikonya lumayan besar.
    Kalau mereka menutup servis mereka, bisa-bisa blog kita hangus ntar😦

  4. Banyakk
    dimana mana tersedia
    cuma jatahnya 1Mb doank hahahaha

    h++p://www.aneukaceh.com/

    yang ini lumayan gede spacenya, cuma b/w kecil😉

    h++p://www.nimbrung.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s