Minggu, 17 Juni Ikut Test Toefl dan TPA di Ekonomi Untan

Hari minggu kemaren, 17 juni 2007, merupakan hari yang melelahkan bagiku. Pagi-pagi setelah sarapan (jam 6.30) berangkat ke fakultas Ekonomi UNTAN untuk mengikuti Test (Masuk suatu lembaga keuangan di pontianak) yang pada jadwalnya jam 7 pagi sudah dimulai. tapi nyatanya terlambat!. pelaksanaan test masuk tersebut terlambat sekitar 20 menit dari jadwal yang sudah ditentukan. duh tambah stress. mestinya kalau pelaksanaan tersebut tepat pada waktu yang telah ditentukan, pasti banyak yang gugur, karena banyak yang terlambat mengikuti test masuk tersebut. dan itu pun sebenarnya keuntungan bagiku karena sudah datang tepat waktu.

Kendala lain yang muncul adalah kaset tape yang disetel ada masalah, yaitu suara yang keluar tidak jelas. walah walh .. tambah kaco deh ..
kuakui, kemapuan bahasa inggrisku pas pasan, makanya nggak pernah nulis pakai bahasa inggris🙂
yang ikut test waktu itu ada 394 orang, setiap ruang hanya dapat menampung sekitar 40-49 orang. jadi yang 394 orang tersebut dibagi beberapa ruangan. yang menjadi masalah adalah, jumlah tape deck nya nggak cukup untuk semua ruangan. jd harus bergantian. walah ..
saya yang berada di ruangan 1 dimulai dengan toefl dan ruangan 2 dimulai dgn TPA.
setelah masuk ke sesi 2 (istirahat cuma 10 menit dari sesi satu selesai) ruangan satu mulai dengan test TPA dan ruangan 2 dengan test Toefl. celakanya, suara kaset tape pada ruangan 2 kedengaran samapi ke ruangan 1. duh .. tambah nggak konsen deh ngerjain soal TPA nya.
pasrah dah .. kalau udah begini..

Semua .. setelah jam 12.10 keluar dari ruangan. berat …. berat .. capek mikir ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s