walopun sudah punya domain ….

walopun sudah punya domain hernawan.web.id, saya akan tetap ngeblog di wordpress. WordPress sudah banyak membantu saya dan banyak pula menampung curhat-curhat saya. saya yakin wordpress akan lebih baik. selain itu, banyak lagi alasan yang tidak dapat saya sebutkan satu-satu disini, selain hal pembelajaran, utamanya.

dan sekarang saya lagi belajar ngelola website :0 …

Update: duh .. binung nih mau di isi apaan yah ..😦 tuku hosting wae …? kok msh ragu yah …

4 thoughts on “walopun sudah punya domain ….”

  1. huehehehe,,,sama kayak kasus saya dulu…bingungnya setengah mati terutama dalam memulai dari nol lagi…tetapi untuk kedepannya maka saya lebih memilih rumah sewaan…lebih nyaman aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s