sudah lama tak menulis disini

haha … , biasanya kalau saya (mulai narsis dan iseng) suka mengetikkan nickname saya “pedhet” ke dalam mesin pencari google.com. nah muncul pada urutan pertama adalah blog saya yang di wordpress ini. nggak tahu belakangan nggak mau nongol di urutan pertama, mungkin dia ngambek karena lama nggak di urus dan nggak pernah di tulisi lagi🙂 bener juga kata pak BR, kalau blog udah lama ditinggal, makin lama makin tenggelam dia🙂 yah mau gimana lagi, soalnya saya sedang asyik ngurus website sekaligus blog pribadi saya yaitu hernawan.web.id, yang sekaligus mau naikin pagerank googlenya🙂 jd lama-lama ketinggalan deh blog yang di wordpress ini. padahal saya sebenarnay udah janji pada diri sendiri, mau berbagi kontent antara blog ini dengan website saya itu, misalnya di website pribadi hanya bercerita tentang masalah pribadi, sedangkan disini khusus berbicara masalah IT, Hobby dll. tapi malah kelupaan mulu…

6 thoughts on “sudah lama tak menulis disini”

  1. OO.. ternyata kalo gak keurus bisa turun ya ranknya.
    Yang susah back2 zero lagi. Gara2 ganti domain, PRku jadi nol lagi :((
    hiks..
    btw, koq hobi banget sih punya banyak blog? Aku ngurus satu aja susahnya minta ampun. Banyak komen yg gak sempet aku jawab.

Tinggalkan Balasan

