Ayah Saya Mulai ketagihan Internet

Beberapa hari ini koneksi Internet di tempat saya tidak stabil. Entah apa permasalahannya. apa ini benar-benar murni dari ISPnya? Suka putus-putus.

Ayah saya sekarang lagi gemar-gemarnya main Bridge di internet, BBO (Bridge Base Online). yah karena memang beliau seorang yang gemar main bridge dari dulu, sering ikut kejuaraan nasional dan lain sebagianya. Tentu dapat bermain Bridge di media Online seperti BBO makin membuatnya tergila-gila dengan dunia Internet.

Ayah saya merasa tak nyaman hati, jika sedang bermain dengan lawan mainnya tiba-tiba koneksi internet putus. Atau mungkin lagging yang terjadi, menyebabkan lawan mainnya kesal. ketika harus melempar kartu, karena terjadi lag maka informasi kartu tak kunjung datang, maka terjadilah disconnect.

Nah, kalau udah gitu, ayah saya teriak teriak sendiri di kamar. “wahhh.. koneksinya kok begini..?” “kok begitu?” banyak hal yang beliau tanyakan ke saya. jujur saja, sulit memberikan penjelasan kepada orang yang tak memahami masalah tehnis.🙂 Paling, saya cuma bisa bilang, maklumlah yah, koneksi murah meriah ini.

Ayah saya lalu bertanya lagi, “bagaimana caranya supaya koneksi Internetnya stabil, nggak putus-putus dan nggak lambat? Lalu saya jawab, “langganan Internet yang lebih bagus dong”. “berapa sebulan?” dia tanya lagi. Nah, kalau udah begini, penjelasannya bisa panjang lebar.

hehe.. sekarang saya malah disuruh beli kartu IM3, buat online via GPRS🙂 kayaknya memang Internet bisa buat orang ketagihan yah. saya pergi dulu deh, beli Kartu IM3 nya.

4 thoughts on “Ayah Saya Mulai ketagihan Internet”

  1. hehehe ayah-ayah jadul kebanyakan emang seperti itu; waktu belum kenal internet : haduh barang apaan itu, berapa sebulan biayanya dsb3 tapi nggak juga masang2….tapi begitu udah masang dan nemuin komunitasnya wah……bisa jadi rebutan sama anak tuh……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s