Apotek jadi tempat nonton bareng

Acara bulu tangkis piala Uber CUP telah dimulai, tapi aku tak cukup selesai untuk menyaksikannya, karena pukul 7 aku harus segera mengantarkan istri ke dokter praktek kandungan buat periksa kehamilannya.

Aku ingat, kalau di tempat praktek dokter Khaidir yang sekaligus berdampingan apotek merdeka itu ada televisi disana. jadi, aku tenang saja ke tempat dokter praktek itu untuk menyaksikan kelanjutan dari kekalahan pertama (kristi) single indonesia melawan jerman.

Ternyata, di apotek itu ramai sekali. pasti lama sekali antrinya pikirku. sedangkan televisi yang berada di ruang tunggu dokter khaidir sedang tidak dalam menyetel gelombang trans TV channel, tapi malah saluran televisi lokal yang entah acara apa yang sedang disiarkan. aku harus pindah ke ruangan lain, supay absia menyaksikan serunya pertandingan bulu tangkis uber cup antara Indonesia lawan jerman.

Di apotek merdeka, ruangan tunggu atau antri untuk ambil obat itu berubah meriah di penuhi orang yang sedang antri obat dan juga bapak-bapak yang sedang menuggui istrinya masing masing.

yang awalnya ruangan sepi dengan obrolan, namun sekarang menjadi hingar bingar oleh teriakan seru yang tertahan, ketika single kedua indonesia frida menjuarai pertandingan melawan jerman.

benar-benar kesempatan dalam kesempitan. kesempatan untuk menyaksikan pertandingan bulu tangkis di televisi dalam sebuah antrian. sebuah kesempatan yang jarang terjadi. kalau saja banyak di tempat-tempat antrian bisa seperti ini, mungkin antri bisa betah berlama-lama.

Tak terasa, setelah pertandingan selesai, ternyata giliran istriku sudah tiba. aku harus segera menemani istriku diperika (USG) kedalam ruangan.

2 thoughts on “Apotek jadi tempat nonton bareng”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s