Acara makan-makan si siomay bandung

Kemaren, Sabtu 17 Mei 2008, Itha ngundang anak-anak Speedy club dan BBC buat temu kangen. Tujuan utamanya sih bukan buat temu kangen saja, tapi sebenarnya buat ngerayain (selamatan) karena itha udah diterima sebagai Pegawai negeri Sipil alias jadi guru SMAN 2 Pontianak.

Sayangnya, dalam acara itu yang punya acara nggak bisa hadir, karena ada keperluan mendadak. Waktu itu yang hadir pertama kali adalah saya. Bingung karena masih sepi, yang lain belom dateng. jam menujukkan hampir pukul 12, padahal janji pukul 12 siang teng. duh khawatir banget kalau acara nggak jadi nih, atau mungkin secara tiba-tiba pindah tempat?

Daripada bingung nggak karuan, mending SMS bang rovich aja deh yang telah buat pengumuman di speedyclub. sms belum sempat dibalas, saya sms lagi ke Nurita. dan akhirnya mereka berdua balas sms barengan yang menujukkan kalau acara tetap berlangsung di siomay bandung. ahh hati mulai tenang deh.

Sebentar kemudian Didik alias cangak datang ke lokasi. sambil nuggu yang lain, saya dan cangak ngobrol berdua di ruang dalam. obrolan berdua itu dimulai soal IT yang ngalur kidul, ngomongin soal belajar css yang ribet banget karena nggak ada tampilan langsung. walaupun msh berdua yang datang, tapi obrolannya seru juga, karena memang kami memang penggemar dunia IT, jd nyambung kalau ngobrol.

Tak lama ngobrol tentang belajar web design sama bang cangak, rizko pun datang dengan motor gede nya. nah, sekarang yang ngumpul udah bertiga. mulai lagi deh ngobrol. sekarang obrolan mulai masuk ke masalah webserver. mulai ngomongin soal apache triad, xamp dan lain sebagainya.

Tak lama lagi, datang lagi jagoan IT kota Pontianak, M.riza dan pak Ghofur. obrolan mulai beragam deh. tanya-tanya sama riza tentang buat custom domain di blogspot. sedangkan sama pak gofur ribut-ribut soal speedy yang biaya pendaftaran turun jd 99 ribu rupiah udah dapat modem.

Tak lama waktu berselang, Reza afrizal dan fifi datang. pipiew sebutan lain buat fifi nyampaikan berita kalau yang punya gawe nggak bsia datang, karena berhalangan dapat tugas mendadak. jadi, dia yang paling cantik sendiri deh.😛 tak lama, makanan dipesan, semua mesen siomay, cuma satu yang beda, pak ghofur mesennya nasi uduk.

ketika makanan udah pada mau habis, Angga dan bang rovich malah baru dateng.😦 angga ngakunya udha makan, jd nggak mesen makanan. nah jd bang rovich aja yang mesen makannya. cerita cerita deh kalau dirinya pas mau berangkat ke lokasi ada dapat panggilan lagi, jd terlambat ke lokasi.

Terakhir yang datang adalah Deni aka Chemod. yang ngumumin kalau kecepatan speedy bakal naik ke 1Mbps, wow🙂 mantap….

Temu kangen kemaren seru banget🙂

saya ucapkan buat Itha, Terima kasih buat makan-makannya. Selamat, semoga makin sukses, dan jadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara ini. Amin.

singkat kata dan cerita, aku harus segera pergi meninggalkan pertemuan itu, karena masih ada tugas negara lainnya. menemani ibu negara mencari Hape baru.

3 thoughts on “Acara makan-makan si siomay bandung”

  1. maap beribu maap..buat semua teman yang udah hadir. ita benar2 ada urusan mendadak n penting bgt jadi harus segera diselesaikan n gak bisa diwakilkan.sueeeeer! next time kita atur waktu temu kangen lagi deh, tp BMM ye?😀
    btw, ibu negara beli hape ape?:mrgreen:

  2. Huehuehue…. baru baca..
    Bused difitnah sebagai “jagoan IT kota Pontianak” hahaha… berat amit pangkat nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s