dah bisa akses Blogspot dengan lancar

Asyik, aku sekarang dah bisa ngakses Blogspot dengan sempurna. kemaren kemaren, kalau mau posting komentar ataupun melakukan setting di blogspot selalu lodingnya lama banget pas login ke admin. buat bete. makanya selama ini nggak ada buat atau ngasih komentar di komentar form yang ada pada blog-blog yang terdaftar di blogspot. padahal kepingin banget ngaish komentar, geram rasanya mau komentar tapi nggak bisa komentar.

Nah, hari ini nggak tahu kenapa koneksi dari rumahku udah bisa buat blogwalking dan kirim-kirim komentar di beberapa blog yang ada di blogspot🙂 asyik dah bisa leluasa nih buat "nyepam" di blogspot, hehhehe

2 thoughts on “dah bisa akses Blogspot dengan lancar”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s