Firefox V3

Hari ini adalah hari pertama aku mencoba web browser Firefox VErsi 3 yang sebelumnya mencoba dengan dengan versi berbahasa indonesia. Ada banyak hal yang berubah, diantaranya yang aku suka adalah dari segi kecepatan loading pada saat program dijalankan. Pada versi ini kecepatan loading pada saat program dijalankan saya rasa lebih cepat.

Hal lain yang tak ada dalam versi sebelumnya adalah pada bagian address bar ada history web list yang tidak hanya terdiri dari alamat situs, tapi juga tertera keterangan atau title situs yang berkaitan. oogh sungguh keren.

ff versi 3

Mungkin karena FF V3 saat ini masih dalam tahap versi Beta, maka banyak addon yang sebelumnya saya gunakan di versi 2.0.0.14 tidak semua bisa jalan dengan baik. hanya beberapa saja addon atau pengayaan yangbsia dijalankan. Tapi tak mengapa, saya sudah cukup senang dengan fasilitas yang ada.

Untuk download nya, bsia lsg datang kesini

2 thoughts on “Firefox V3”

Tinggalkan Balasan

