(Berusaha) Nulis Lagi

wah.. sudah 2 tahun setahun lebih saya tidak menulis.. gila. waktu yang amat panjang untuk istirahat dalam menulis. semoga kedepannya ada lagi tulisan2 di blog ini.

Saya belakangan memang agak malas untuk menulis, karena setiap akan menuntaskan tulisan sering terganggu oleh lingkungan yang kurang mendukung. dan saya rasa tidak etis untuk menuliskan gangguan2 itu🙂 makanya saya lebih banyak menuliskan ide2 atau pikiran2 saya di facebook saya.

oiya, tulisan ini dutulis dari kantor. kebetulan lagi nggak ada kerjaan. dari pada bengong sendiri, maka lsg saya ketik2 saja.

3 thoughts on “(Berusaha) Nulis Lagi”

Tinggalkan Balasan

