Bermain Game Online League Of Legends

Sekitar 3 bulan yang lalu, Ditengah-tengah asyiknya ngobrol dengan istri tercinta, istri saya mulai masuk dalam suatu pembahasan baru. dia bilang , kalau teman-teman kantornya lagi pada asyik main game baru. entah namanya apa, yang pasti kayak Dota. saya yang memang dasarnya suka main game pun mulai penasaran. emangnya ada game yang sehebat dota..?

League Of Legends

Keesokan harinya istri saya bilang nama game nya Riot🙂 saya coba search di google. ternyata memang benar mirip dota. karena si pembuat ide game emang dari yang dulunya buat map dota (warcraft III). tak lama-lama saya langsung berkunjung ke situs resminya. langsung coba daftar dan Download clientnya. karena begitu lama download client nya, saya langsung minta ke teman source game nya.

Sekali dah install dan timpa dengan patch baru langsung coba tutorialnya ternyata gamenya seru banget!! Oiya, Game ini kan masih baru, jadi pemain dari Indonesia masih dikit banget. apalagi koneksi yang dipakai ke Koneksi Luar (IX) jd mungkin koneksi yang dibutuhkan utk main game ini hrs benar2 mumpuni. jadi, jarang2 ada warnet yang mau install game ini dan bsia berjalan mulus. karena memang konski di warnet suka pas-pasan.

2 thoughts on “Bermain Game Online League Of Legends”

  1. Hi pa kabar?

    Blog Walking nih.

    Saya senang dengan konten situs web dan blog mas Freddy Hernawan. Banyak ilmu dan informasi yang didapat dari situs dan blog kepunyaan mas Freddy. Salam kenal.
    Salam Kenal ya. Wassalam wr wb. (

    Asep Haryono. Pontianak)

Tinggalkan Balasan

