League Of Legend sebuah Pelajaran Strategy

Setelah beberapa bulan bermain dan mempelajari system yang ada di game online milik Riot, League Of Legends yang biasa kawan2 menyingkatnya dengan LOL, saya mendapatkan beberapa kesimpulan, bahwa benar di game online LOL membutuhkan skill dan pengetahuan yang cukup untuk memenangkannya.
Selain skill dan pengetahuan atau knowledge yang cukup, juga dibutuhkan pengaturan strategy. Nah untuk strategy ini masih banyak yang belum mengerti, dan masih banyak rioters yang bermain asal gebuk dan main hantam keroyokan. Misalnya Nggak bisa melihat musuh lagi jalan sendirian langsungg dikejar rame-rame.
Selain itu, saya juga sering melihat skill point yang terdapat pada beberapa champion masih banyak yang tidak terpakai. Mungkin karena terlalu ribet atau bagaimana. Rata-rata pemain lebih banyak menggunakan champion yang memiliki skill yang sederhana dan memanfaatkan passive skill dalam pertarungan besar.
Btw, saya salut dengan penggagas game ini, karena tidak memungut uang secara langsung. Dan mereka hanya “menjual” skin dan lain-lain yang secara teknis tidak menggagu pemain dan game. Dan bagi pemain aktif juga bisa membeli champion yang di inginkannya dengan “uang” yang didapatkan sehabis bermain.
So, League Of Legends dapat memberikan pelajaran bagi kita, bahwa menabung itu perlu, lha kok jd menabung😛 (iya maksudnya kalau mau beli champion hrs rajin menabung dan supaya cepat harus menang dalam permainan (*asli nggak nyambung dgn topik).
Dan masukan juga bagi pemain, nggak selamanya yang sudah banyak membunuh itu selalu bisa memenangkan pertandingan. Karena di LOL ada champion yang khusus diciptakan untuk membunuh champion tapi susah banget untuk membunuh Minion yang banyak itu. So, kalau ketemu champion yang semacam ini tips nya jangan di adu. Tapi kita main dengan strategy Backdoor atau pushing line. Artinya harus membawa minion kita supaya cepat masuk ke pertahanan lawan.
Strategy dan taktik dalam league of legends masih banyak sekali yang bisa diterapkan. Dan itu datangnya bias secara otomatis jika sudah sering memainkan champion favorite.

Mempawah, 20 Februari 2011
Blog ini di posting dengan MS Word 2007

2 thoughts on “League Of Legend sebuah Pelajaran Strategy”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s