Sosialisasi Komunitas Backpacker Mempawah

Pada hari sabtu kemaren tanggal 9 April 2011, kami anggota YVCI-VM menghadiri undangan dalam acara Sosialisasi Komunitas Backpacker Mempawah. selain kami dari Club Yamaha Vixion, ada juga King Rattle Mempawah dan YMC (Yamaha Mio Club). Selain itu, acara tersebut juga di hadiri oleh Pak Dandim Mempawah dan Wakil Bupati Pontianak, Pak Rubijanto.

Acara dimulai dengan kata-kata sambutan mulai dari ketua panitia, Bapak Wakil Bupati, kemudian dilanjutkan kembali pengenalan komunitas backpacker mempawah yang di bawakan oleh bang Ian.

Album foto hasil kegiatan dapat dilihat disini

Acara berlangsung meriah, ditambah dengan aksi MC terkenal mempawah, yaitu bang Gatot Plastik. Acara inti diisi dengan pelepasan bibit2 ikan ke sungai mempawah yang di pimpin oleh Pak Rubi (Wakil Bupati) dari atas speed Boat. dan kawan2 komunitas motor lainnya beramai-ramai secara serentak membunyikan klakson motor.

Setelah ikan-ikan dilepaskan, kami dari komunitas sepeda motor melakukan rolling city mempawah.

Harapan saya semoga dengan adanya komunitas backpacker mempawah ini akan membawa nama baik mempawah harum ke kancah internasional. selain itu juga akan menambah keragaman komounitas yang ada di Kabupaten Pontianak umumnya dan Mempawah Khususnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s