2 Tahun di Mempawah

Nggak terasa, sudah 2 tahun saya menetap di Mempawah. ingin sekali mengubah alamat di KTP (Kartu Tanda Penduduk) saya yang sekarang masih beralamatkan Pontianak. Tetapi entah apakah malas atau memang waktunya yang tidak ada. Banyak perubahan yang telah kami alami selama mulai tinggal di mempawah sampai sekarang ini. Makin banyak teman yang kami dapati. Orlyn (putri kami) juga mulai akrab berteman dengan teman-temanya disini.
Setiap bertemu bulan april, saya selalu merasa terkenang, karena di bulan itu adalah pertama saya mendapatkan gaji sebagai Pegawai Negeri Sipil di kabupaten ini.

Dulu, saya ingin sekali membuka usaha sampingan di mempawah, berupa tempat servis komputer, tetapi karena alasan tempat dan waktu yang tidak memadai, sehingga keinginan untuk melakukan itu semua sirna. sampai sekarangpun ide itu masih sekedar ide saja, dan belum ada realisasinya.

Oiya.. kami juga sudah membeli rumah di Mempawah, Komplek Sebukit belakang kantor Bupati (alamat detail rumah sengaja tidak saya publish untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan).  Pertama-tama tinggal di rumah baru kami terasa kikuk, tapi setelah 2 bulan ini kami merasa betah dan nyaman. sekarang sduah berasa rumah sendiri🙂 alhamdulillah.

 

2 thoughts on “2 Tahun di Mempawah”

  1. Wah bang, udah mesti cepet2 diurus tuh status kependudukannya. Ntar kalau status di Pontianak expired, sedangkan di Mempawah masih gantung bisa2 gigit jari ntar. Hehehe….

Tinggalkan Balasan

