Dari Pagi Sampai Sore : IMB

Hari ini sekitar jam 10 pagi sampai jam 12 siang kami dari Seksi Pelayanan Perizinan Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Pontianak mengadakan peninjauan lapangan atas permohonan penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di daerah Mempawah sebanyak 2 rumah tempat tinggal dan 16 rumah di sebuah perumahan baru.

Habis istirahat dan makan siang sebentar, sekitar pukul 1 siang kami melanjutkan peninjauan lapangan IMB, 10 buah permohonan atas rumah tempat tinggal (komplek) dan 4 rumah toko di daerah Kecamatan Sungai Pinyuh. Sewaktu memeriksa ukuran bangunan di daerah komplek agak terganggu dari arsip yang dimasukkan, karena pengarsipan tidak sesuai dengan alamat rumah. belum lagi yang membawa kami tidak tahu pasti mana bloknya dan brp nomor rumahnya. waduh… waduh.. serba binung euy..

Jam 5 sore baru selesai mengukur 10 buah rumah. dilanjutkan ke daerah lain dan masih di sungai pinyuh. kami memeriksa ke tempat yang akan di dibangun rumah toko (RUKO) empat pintu 2 lantai.  jam 5.30 selesai. kami istirahat sebentar di warung terdekat. pulang2 udah magrib… Jadi, kalau mau di hitung2 hari ini kami menyelesaikan 18 + 14 = 32 buah IMB yang akan terbit kelak (tinggal menunggu nota pembayarannya saja).

walo kerja dari pagi (bahkan) sampai sore, tapi kami tetap semangat. semoga apa yang kami laksanakan pada hari ini menjadi amalan baik kami dan terus menjadi pupuk dikemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s