Ikut Jalan Santai = Kulkas

Pagi tadi kami ikut jalan santai yang diadakan oleh pemkab pontianak, di Mempawah. memang sudah diniatkan, kami bangun pagi sekali tidak seperti hari biasanya, jam 5 kami sudah berbenah. tapi karena ada anak kecil (si orlyn), baru bisa pergi ke tempat start jalan santai jam 7๐Ÿ˜›

pagi yang cerah, pagi yang indah. terik matahari cukup membakar kulit yang lembab diselimuti keringat. orlyn dengan bawelnya diatas sepeda kecil selalu memandang kesana kemari tiada henti. dan mamah sepanjang perjalanan bercerita tentang pekerjaan di kantornya.

Peserta yang ikut acara jalan santai pada hari ini tidak seramai yang biasanya. terlihat sepi. mungkin sekitar 100 an orang. Dan jalurnya pun jalur yang biasa, yang tak begitu jauh bagiku.. santai, tapi aku coba jalan dengan sedikit cepat sambil mendorong sepeda kecil si orlyn.
Lumayan banyak keringat yang keluar hari ini. di peristirahatan, dan sambil menunggu undian hadiah langusng dari panitia jalan santai kami semua bercanda gurau dengan teman-teman disana. hadiah yang disediakan panitia cukup beragam, ada kulkas, ada dispenser, ada sepeda, kulkas dan bermacam-macam hadiah lainnya.
di akhir2 penghujung undian hadiah, kami tetap menanti walau mamah sudah hampir putus asa untuk meninggalkan tempat. tak lama kemudian nomor undian mamah dipanggil, Nool.. Nool.. Nooll.. Sembilan.. Limaa… sembilan….
Nahh…. Akhirnya kami dapat sebuah kulkas, yang dihadiahkan oleh Pak Bupati Pontianak. wah senangnya bisa dapat kulkas baru dua pintu.
hehe.. sekarang kami binung, mau diapakan kulkas itu, karena kami sudah ada kulkas yang hapir sama, sama-sama merk LG, dua pintu, hanya beda model dan warna sedikit.๐Ÿ™‚

4 thoughts on “Ikut Jalan Santai = Kulkas”

  1. jalan santai yang di bank BRI ya mas? simpedes atw britama mas? td ada ndak yang undiannya dibacakan tapi orangnya ndak datang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s