Samsung Galaxy 5510 di tanganku

Sudah beberapa hari ini, tepatnya sejak rabu tanggal 4 Mei 2011 saya beralih menggunakan samsung galaxy 5510. Sudah hampir 9 tahun saya menggunakan produk Nokia, mulai dari nokia 5210, nokia n-gage QD sampai nokia 5800.

Mengapa android? Walaupun awalnya sedikit bingung memilih antara BB atau Android, tapi saya tetap memutuskan memilih android. Karena android diberitakan sebagai system operasi yang paling banyak dipakai saat ini diseluruh dunia. Dukungan developer terhadap system operasi dan aplikasi yang berjalan didalamnya sangat didukung luas.

5510 memiliki keyboard fisik (slider) sehingga saya dapat melakukan input data (ngetik) dengan cepat. Maklumlah, saya kadang suka menulis blog dan suka chating dan milist. So keperluan ketik mengetik sangat saya butuhkan. Tampilan sms juga mirip chatting.

3 thoughts on “Samsung Galaxy 5510 di tanganku”

  1. Mantap tuh bang, memang android saat ini menjadi pilihan terbaik yang bisa diambil. Kalau memang dana lebih, menggunakan iPad atau iPhone juga dapat menjadi pilihan. Siapa tahu nanti diberi kesempatan untuk memiliki Mercedes-Benz tinggal dikoneksikan dengan aplikasi yang ada dikedua gadget tersebut.

    1. bagus.. enak banget buat chatting dan sms an🙂 ada keybord fisik soalnya. kelemahannya mungkin nggak bisa utk main game berat, maklum juga sih karena emang spek nya yang murah meriah🙂

Tinggalkan Balasan

