Puasa kali ini

Puasa tahun ini sangat berbeda dengan puasa-puasa yang telah kulalui. Bulan Ramadhan kali ini kulalui bersama keluarga kecilku dengan penuh suka dan cita. Lihatlah orlyn, umurnya sekarang hampir 3 tahun dan nanti bulan oktober dia akan pas berumur 3 tahun dan bulan nopember tahun ini pula dia dihadiahi oleh mamahnya seorang adik (yang menurut dr. Khaidir) perempuan.

Orlyn belum mengerti betul dengan puasa. Tadi pagi saja dia memaksa saya, papahnya untuk bermain sepeda. Perasaan senangnya naik sepeda dihari minggu pagi kemaren itu terbawa sampai ke hari senin. Dia tidak tahu kalau papahnya harus pergi ke kantor. Dan dia tidak tahu juga kalau semua orang seisi rumah sedang berpuasa, sehingga sulit mengikuti kemauannya menemani dia bersepeda berkeliling komplek. Karena kami akan kelelahan menjaganya naik sepeda ditengah hari karena harus menahan dahaga.

Mamahnya orlyn sedang hamil 6 bulan. Tentu saja tidak bisa menemani saya puasa. Tetapi dia selalu siap menemani saya sahur.

Puasa kali ini benar2 kurasakan bahagia ditemani anak yang lucu dan istri cantik yang sedang Hamil 6 bulan. Suatu keberkahan yang tak dapat kupungkiri. Terima kasih ya Allah, tlah Kau berikan kenikmatan ini kepadaku.
Bagi saudara-saudaraku, selamat berpuasa. Semoga bulan puasa kali ini membawa berkah dan hikmah. Amin.

5 thoughts on “Puasa kali ini”

  1. selamat ya…de’ Orlyn bntr lg mo punya adek.
    Lubna jg punya adik…namanya Danishwara, umurnya 9bln. bln dpn Lubna ultah…
    salam dr kmi semua buat klrga dsna🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s