Magnet Dinamo Mini4wd Paling Bagus yang Pernah Saya Pakai

Malam ini magnet auldeysaya membaca postingan teman lama saya bro Rudy dari Surabaya dalam postingnya di Facebook. postingannya yaitu gambar magnet Auldey Go For Speed (GFS) sesuai dengan gambar disamping.

Menurut info yang saya dapatkan , Spesifikasi magnet ini tebalnya 2,6 mm, Panjang: 13,3 mm.

Kalau boleh jujur dan buka rahasia sekalian.. ini magnet selain strong juga yang paling panjang yang pernah saya temui. dengan demikian torsi mesin juga akan lebih besar. kalau mau pakai magnet ini cocok kan dengan panjang angkur yang dipakai misalnya angkur ukuran 12 MM. main gear Rasio nya yang memiliki top speed besar…saya jamin bisa dapat kecepatan tinggi.

Oiya.. karena ukurannya yang panjang, pemilihan Tabung Dinamo juga harus yang sesuai. Dan Tutup Tabung biasanya diperlukan sedikit modifikasi.

12 thoughts on “Magnet Dinamo Mini4wd Paling Bagus yang Pernah Saya Pakai”

    1. Kalau untuk maen baterai 700mA yang perlu diperhatikan adalah kesesuaian beban daya pada mesin. Namun tidak dipungkiri juga bahwa jika magnet yang terlalu kuat juga sebenarnya dapat menjadi beban, yaitu ada beban tarik. Nah sebaiknya menggunakan magnet yang agak tipis jadi jarak tidak terlalu dekat atau boleh dekat tapi induksi magnet yang tidak terlalu kuat. Dan yang paling utama cari magnet yg lebar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s