(Planning) Membentuk Wadah Komunitas Pemuda di Kabupaten Pontianak

Tadi malam saya habis menghadiri Undangan dari Bunga Production (Event Organizer) pimpinan Bang Gatot “Plastick” di Kafe Bestari, Taman Mempawah Kabupaten Pontianak. Dalam acara tadi malam yang saya hadiri itu, juga diikuti oleh beberapa club dan komunitas sepeda maupun sepeda motor yang ada di Kabupaten Pontianak. karena baru pertama kali ngumpul jadi saya belum hapal semua. tapi diantaranya yang saya ada komunitas Sepeda Mempawah, Komunitas king rattle mempawah, Motor Yamaha MX, Mio, Honda CB dan beberapa komunitas Vespa.

Inti pembicaraan “rapat” di kafe bestari mempawah tadi malam adalah membicarakan acara yang akan diadakan oleh Bunga Production yaitu acara memperingati Sumpah Pemuda. acara akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2011. Panitia berharap adanya sumbangan dorprize dari tiap-tiap komunitas yang ada untuk memeriahkan Acara tersebut.

Selain itu, dalam rapat tadi malam juga dibahas soal pembentukan wadah untuk komunitas yang ada di Kabupaten Pontianak. Dengan harapan agar komunitas kepemudaan yang ada di Kabupaten Pontianak dapat terjalin lebih erat. Karena selama ini bagi kawan-kawan di komunitas untuk saling bertegur sapa sangatlah canggung. oleh karena itu, semoga dengan adanya wadah ini, silarahim sesama anggota yang ada dalam komounitas itu dapat terjalin dan tidak sungkan untuk menegur satu sama lain walau berbeda apa yang kita kendarai.

sayangnya.. tadi malam saya tidak membawa kamera. karena saya pikir akan banyak kawan-kawan dari komunitas fotografer mempawah yang akan hadir. Jadi tidak ada dokumentasi pertemuan tadi malam. padahal pertemuan td malam itu merupakan titik awal kemajuan komunitas Mempawah.

2 thoughts on “(Planning) Membentuk Wadah Komunitas Pemuda di Kabupaten Pontianak”

  1. Sukses untuk kegiatan kongkow2 nya dan setuju bahwa sanya pemuda harus diberi wadah agar tidak banyak berkeliaran di jalan😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s