Peringatan Sumpah Pemuda di Mempawah

Mumpung masih ingat dan mumpung lagi ada senggang di sela-sela waktu menunggu mobil yang sedang di cuci.

2 hari yang lalu, kamis tanggal 27 oktober 2011, Bunga Production yang dipimpin oleh bang Gatot Plastick mengangkat idenya untuk mengumpulkan seluruh komunitas pemuda yang ada di kabupaten Mempawah (sengaja saya tulis kabupaten mempawah dan bukan kabupaten pontianak, untuk mendukung perubahan nama kabupaten) untuk mengadakan kegiatan yg disebut “kumpul keluarge” dalam memperingati hari Sumpah Pemuda.

Acara dimulai dari pukul 2 siang, yang diisi dengan kontest motor dari masing-masing komunitas biker yang ada di kabupaten mempawah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba sepeda “tekinjit” yaitu dgn aturan gear depan disetting sekecil mungkin dan gear belakang diatur sebesar mungkin, sehingga kayuhan sepeda menjadi sangat kencang tapi sepeda tak terlalu kencang.

Masuk pukul 5 sore kami semua istirahat sampai jam 7 malam. Pada pukul 7 dilanjutkan dengan acara-acara menarik lainnya seperti tari-tarian, “canteknye anak emak” dan binaragawan L Men yang berjalan-jalan di tengah jalan menunjukkan kecantikan dan kegagahan mereka. Acara dihadiri juga oleh bapak wakil bupati H. Rubijanto.

Terakhir acara ditutup dengan bagi-bagi hadiah (doorprize). Sungguh malam itu malam yang penuh keceriaan. Termasuk Orlyn anak saya juga menikmatinya.

*tulisan ini diketik dengan samsung android I5510

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s