Ganti voucher di grapari telkomsel

Jumat kemarin bapak saya terlalu kuat menggosok kartu voucher telkomsel yang senilai 50 rb. Nggak tahu pasti Karna saking kuatnya atau memang pelapis pada kode voucer yg gampang rusak maka kode didalamnya ada yg tidak terlihat alias terpotong.

Si bapak akhirnya bingung, lalu saya menelpon ke 116, untuk berbicara ke operator. dari hasil bincang2 dgn operator via handphone itu, saya disarankan ke grapari untuk menukar voucher yg rusak.

Keesokan harinya, yaitu sabtu 26 november 2011 saya pergi ke grapari pontianak yg berada di jl. Ayani. Sesampainya di grapari saya disuruh menunggu sebentar karena counter sedang antri. Dalam hati, grapari rame banget yah.. apa memang sering terjadi masalah ..?
Tak lama kemudian saya dipanggil dan menyampaikan keluhan saya. Saya pikir setelah saya memberikan vocer (yg rusak), menandatangani form dan ktp saya di fotokopi maka urusan akan beres pada hari itu juga. Saya pikir hari itu pulsa atau voucher baru akan saya terima. Hehe ternyata saya harus kembali lagi 2 hari lagi, yaitu seninnya. Eleh.. eleh.. ya udahlah… mau nggak mau harus kembali sabtu depan. Karena senin saya tidak di pontianak.

Tinggalkan Balasan

