Pengalaman Perdana Ngambil Gaji di Bank

Hari ini kami pegawai negeri sipil gajian. Kemarin tanggal 1 belum gajian. System penggajian PNS di kabupaten pontianak (kalbar) sudah dimulai dengan transfer via rekening bank. Yang sebelumnya msh menggunakan system koliktif, dimana bendahara kantor pergi ke bank untuk mengambilkan gaji seluruh pegawai yang ada dikantor dan membawa kembali ke kantor untuk dibagi-bagikan. Bank yang digunakan adalaah bank pembangunan daerah (bank kalbar).
Dan ini adalah perdana bagi saya mengambil gaji di bank.

Saya senang dengan pelayanan yang cepat.

Btw, saya melihat di sekitar saya masih banyak yang bingung mengenai pembayaran via bank secara langsung ini. Mereka bingung ketika menggunakan KPE (kartu pegawai elektronik). Dan beberapa dari teman kantor saya masih menyimpan pin KPE (kartu atm untuk ngambil gaji) di dalam dompet berdekatan dgn KPE nya.

Kartu KPE saya belum jadi, sehingga td mau tak mau harus mengantri dan menulis slip penarikan seperti biasa. Alhamdulillah lancar. Dan saya berharap kartu ATM aka KPE saya bisa cepat selesai diproses sehingga bisa mengambil gaji di ATM dan atau membelajakannya langsung via “alat gesek” di store yang menyediakan🙂

2 thoughts on “Pengalaman Perdana Ngambil Gaji di Bank”

Tinggalkan Balasan

