Rencana meramaikan MINI4WD Mempawah

Entah kenapa malam ini saya terbangun di dini hari, lalu sulit untuk tidur kembali. Mata saya menjadi segar padahal masih pukul 3 dini hari. Tak seperti biasanya….
Baiklah, daripada tidak bisa tidur dan tidak ada yg diperbuat, saya menulis blog saja. Tapi menulis tentang apa yah..?
Oiya.., malam ini saya dan beberapa teman dari YVCI mempawah (garcia, eddy, syawal dan fery) dan seorang teman dari komunitas mini4wd kalbar “mul” lighting mengadakan kopi darat. Ngobrol-ngobrol soal mini4wd. Kebetulan beberapa kawan dari yvci mempawah ada yg suka maen mini4wd yaitu syawal, fery dan eddy.
Jadi, inti pembicaraan kami malam tadi adalah bagaimana membuat permainan mini4wd di mempawah ramai kembali.
Strategy yang saya tempuh sekarang adalah mengenalkan mobil-mobil kotakan atau standart untuk dimainkan. Karena saya khawatir kalau kami langsung bermain pada kelas speed dengan full modifikasi, adik-adik kecil menjadi takut dan malu-malu untuk bermain. Semoga usaha yg akan kami jalankan ini berhasil dan bisa menjadikan regenerasi pemain mini4wd nasional.

Tinggalkan Balasan

