League Of Legends, Apa kabarnya..?

Malam ini saya tak bisa tidur. seperti bulan-bulan di tahun 2011, kalau saya tak bisa tidur biasanya ngegame online atau ngoprek aplikasi. sekarang saya malah tiba2 pengan tahu apa kabar League Of legends..? apakah ada champions baru.. coba2 tengok ke websitenya ah..http://www.leagueoflegends.com/
haha ternyata setelah beberapa bulan saya tinggalin (karena koneksi nggak mendukung) banyak sekali perubahan😛 http://na.leagueoflegends.com/news/champion-spotlight-nautilus-titan-depths

Beberapa bulan belakangan ini koneksi yang biasa saya pakai sedang bermasalah. Sekarang ini saja saya baru menggunakan Hape saya sebagai modem. kecepatan koneksi GPRS ini saya tasa cukuplah untuk mengupload blog yang saya tuliskan ini🙂 semoga besok koneksi yang biasa saya pakai untuk ngegame bisa cepat dipulihkan :)~

Tinggalkan Balasan

