Galaxy Online II Indonesia

Beberapa hari ini saya sedang gandrung maen game baru yang saya temui dari facebook, nama gamenye sesuai dengan judul postingan blog saya kali ini yaitu Galaxy Online II Indonesia. Beberapa hal yang menarik saya untuk memainkannya adalah jenis game ini bersifat strategy dan turn base.

Jenis game yang bersifat strategy nya mirip banget dengan real time strategy (RTS) dalam hal pembangunan gedung di Basis Luar Angkasa. karena peletakan posisi peletakan di basis luar angkasa akan mempengaruhi pertahanan planet kita. selain itu pemodelan pembangunan, perekonomian dan lain sebagainya mirip juga dengan permainan RTS lain.

Sedangkan ketika masuk dalam “duel” dilangit kita akan disuguhi permainan berjenis turn base. mirip2 game front mission di playstation I (yg robot2 itu lho..). tetapi dalam hal ini turn base nya di jalankan secara otomatis oleh system, dan bukan manual oleh kita.

Sampai disini dulu tulisan singkat saya mengenai game baru yang saya tekuni ini. di kesempatan laen mungkin akan saya bahas musuh2nya tiaplevel yang saya lewati dan senjata apa yang cocok untuk melawannya. selain bagi catatan saya sendiri, dan share bagi pemain indonesia yang laen.

Tinggalkan Balasan

