Listrik suka padam

Listrik padam belakangan ini membuat resah kami sekeluarga. Apalagi kami baru saja punya anak kecil (7 bulan) yang suka rewel kepanasan karena memang suhu kamar sedikit lembab. Dengan pemadaman listrik seperti ini membuat pengatur suhu kamar tidak dapat dihidupkan. Dan mungkin pemadaman listrik secara bergilir seperti ini sudah menjadi kebiasaan tiap tahun akan menjelang bulan Ramadhan.
Dan barusan (lepas isya) ada teman kantor yang meminjam kunci kantor karena kebetulan tadi sore saya meminjamnya dari bang abu penjaga kantor untuk melembur pekerjaan yang belum saya selesaikan hari ini. Teman kantor datang ke kantor kami dikarenakan harus menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk di kantor. Akhir bulan biasanya banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, termasuk membuat laporan akhir bulan. Nah, bayangkan saja betapa jengkelnya mereka ketika sangat membutuhkan nyalanya komputer untuk bertugas mereka, tetapi listriknya malah padam?
Saya salut dengan kesabaran warga indonesia yang tetap gigih bersabar akan hidupnya listrik.
Oiya.. kalau listrik suka padam begini..? Bagaimana pengusaha mau bangun usaha yah..? Misalnya warnet? Haha mereka bakal tekor.

2 thoughts on “Listrik suka padam”

  1. Blogwalking akhirnya hinggap di sini. Memang PLN sudah sering begini, padam listrik sudah tidak bisa diprediksi lagi. Mendadak padam begitu saja, kadang juga bisa lebih dari satu jam. Bikin keki dan menjengkelkan. Padahal kami sudah berusaha bayar iuran PLN tepat waktu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s