Mengikuti pilgub Jakarta

Belakangan ini (pencoblosan tanggal 11 juli 2012) sedang heboh hasil pilkada Jakarta yang dimenangkan oleh pasangan jokowi dan ahok. apalagi saya perhatikan banyak komentar yang masuk kenapa begini kenapa begitu. Banyak sekali argumen, opini dan spekulasi yang berkembang di masyarakat. Td malam saya juga asyik nonton tv one yang membahas foke vs jokowi.
Entah kenapa saya suka mengikuti perkembangan jokowi ini. Saya bukan parsipan partai manapun sehingga tidak terlalu peduli mau diusung dari partai mana pasangan yang sedang “berlomba” dalam pemilihan kepala daerah tersebut. Mungkin karena perasaan saya yang gampang iba, terharu, suka, damba dan perasaan-perasaan lain ketika melihat wajah seseorang. Nah dari kandidat yang ada pada waktu itu, wajah pak jokowi dan ahok adalah wajah-wajah yang cukup menohok pikiran saya. Seolah-olah saya tersihir oleh karisma mereka. Terlepas pak jokowi adalah seorang walikota terbaik itu saya tak perduli.
Dan mungkin karena perasaan senang saya kepada beliau, sehingga beliau menang di putaran pertama. Dan saya pikir perasaan yang saya rasakan juga di rasakan oleh warga jakarta. Sehingga wajar pak jokowi dan ahok menang di putaran pertama. Dan semoga di putaran kedua juga menang. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s