Apa kabar saya?

Banyak yg tanya apa kabar saya, sehingga lm tak ngumpul2 dgn semua komunitas yg saya ikuti. Kabar saya cukup baik (blm fit benar), sehingga harus jaga kondisi badan yg skr msh flu dan kadang batuk. Dan hrs fokus bantu ibu negara untuk jaga si kecil najwa yg mulai nakal. Tunggu ada saatnya saya kembali beraktifitas foto2 kembali, turing ke pelosok negeri, dan tuning mesin mini 4wd. Tunggu waktunya. Si harimau sedang istirahat. Kalau sudah waktunya tiba, kita berexplore dan memuaskan semua hasrat kita. Salam blog, salam fotografi, salam mini4wd salam semuanya.

Tinggalkan Balasan

